Ceme Online via Pulsa Zuma Poker


Ceme Online via Pulsa Zuma Poker - Masalah saluran listrik mungkin telah menyebabkan kebakaran pekan lalu yang menghancurkan Kastil Shuri, simbol Okinawa yang terletak di situs Warisan Dunia, kata sumber kepolisian Selasa.

Sebuah kamera pengintai menangkap cahaya yang berkedip ceme online deposit pulsa di bagian belakang kiri gedung utama Seiden yang terbakar di lantai pertama kastil tak lama sebelum dan setelah kebakaran dimulai sekitar pukul 02:34 pagi pada hari Kamis, sumber terpisah yang akrab dengan situasi mengatakan.

Ketika kebakaran itu terjadi, sebuah sensor termo-sensitif di gedung itu diaktifkan, dan sumber-sumber kepolisian mengatakan rekaman kamera keamanan lain yang memperlihatkan nyala api yang menyala di lantai pertama telah diperoleh.

Ceme Online via Pulsa Zuma Poker

Polisi percaya bahwa api, yang menelan tujuh bangunan kayu, menempati total lebih dari 4.000 meter persegi, tidak mungkin disebabkan oleh pembakaran.

Setelah juga mendengar dari para saksi, polisi semakin curiga api menyebar dari sisi kiri aula utama, atau sisi timur lautnya, karena ada yang salah dengan sistem kelistrikan, kata sumber tersebut.

Sejak Jumat, polisi telah melakukan penyelidikan di tempat dengan petugas pemadam kebakaran untuk menentukan penyebabnya. Mereka telah menemukan sistem kelistrikan besar dari sisi utara aula utama, tetapi tidak ada jejak arus pendek pada hari Selasa, menurut sumber.

Para pekerja menyiapkan tempat untuk pertunjukan sandiwara teater di halaman di depan gedung utama sampai satu setengah jam sebelum kebakaran terjadi, tetapi mereka menggunakan stopkontak listrik dari Hoshinmon, area pintu masuk terdekat, bukan dari gedung, kata sumber itu.

Pertunjukan itu dijadwalkan akan diberikan sebagai bagian dari festival tahunan kastil, yang dimulai pada 27 Oktober dan seharusnya berlangsung hingga Minggu lalu.
Share:
Copyright © Ceme Online Deposit Pulsa Zuma Poker | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com