Agen Ceme Online Deposit Pulsa Zuma Poker

Agen Ceme Online Deposit Pulsa Zuma Poker - Partai Nasionalis Tiongkok (KMT) kemarin mengatakan bahwa mereka hanya akan mencalonkan 31 calon legislator-at-large setelah dua kandidatnya menarik diri dari pertengkaran.

Meskipun wakil calon presiden KMT Simon Chang (張善政) menegaskan kembali keprihatinan atas kualitas partai. nominasi dalam posting Facebook.

Agen Ceme Online Deposit Pulsa Zuma Poker

Daftar itu "kurang beraneka ragam dan bisa membuat pemilihan lebih sulit bagi para calon legislatif distrik," tulis mantan perdana menteri itu, menambahkan bahwa ia tidak dapat "dengan hati nurani yang baik" mendukung daftar itu.

Namun, Simon Chang mendesak orang-orang untuk memilih Han dan anggota dewan distrik KMT bahkan jika mereka mungkin kecewa dengan calon besar.

"Adapun suara legislator-pada-besar, melakukan apa pun yang Anda ingin lakukan - setelah semua, kami benar-benar tidak bisa dengan hati nurani mendukung daftar itu," tambahnya dalam posting Facebook-nya.

Komite Tetap Sentral KMT pada hari Rabu pekan lalu menyetujui daftar nominasi 34 orang untuk pemilihan 11 Januari.

Menyusul kecaman dari dalam partai, mantan legislator KMT Chiu Yi (邱毅) - awalnya nomor 8 dalam daftar - pada Jumat pekan lalu mengatakan ia mengundurkan diri.

Dia digantikan oleh mantan wakil menteri Urusan Daratan Chang Hsien-yao (張顯耀), tetapi keesokan harinya Komite Sentral KMT memveto pencalonannya.
Share:
Copyright © Ceme Online Deposit Pulsa Zuma Poker | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com