Agen Ceme Online Deposit via Pulsa Zuma Poker

Agen Ceme Online Deposit via Pulsa Zuma Poker - Pada hari Selasa, anggota Komite Tetap Pusat, Fan Cheng-lien (范 成 連), terdaftar di No. 19 Agen Ceme Online Deposit via Pulsa dalam daftar, mengumumkan bahwa ia akan menyerahkan nominasi karena bekerja di China.

Aliansi Cina untuk Perkawinan Lintas-Selat dan Presiden Keluarga Shih Hsueh-yen (史雪燕), yang terdaftar di No. 30, kemarin kehilangan nominasinya setelah dia gagal membayar deposit sebesar NT $ 200.000 sebelum batas waktu, kata sumber.

Direktur Jenderal Komite Kebudayaan dan Komunikasi KMT, Cheng Mei-hua (程美華) membenarkan bahwa pada pertemuan Komite Tetap Pusat kemarin, calon baru yang besar tidak dinominasikan untuk mengisi tempat-tempat yang kosong.

Agen Ceme Online Deposit via Pulsa Zuma Poker

KMT hanya akan mencalonkan 31 calon besar untuk pemilihan, dengan calon asli naik untuk mengisi kesenjangan, meskipun untuk memastikan keseimbangan gender, urutan mereka dari No. 16 ke atas mungkin masih akan berubah, katanya.

Para calon bebas akan mengunjungi Komisi Pemilihan Pusat pukul 10:30 hari ini untuk mendaftar untuk pemilihan, kata partai itu.

Tak lama sebelum pertemuan Komite Tetap Pusat kemarin, Wakil Ketua KMT Hau Lung-bin (郝龍斌) mengatakan kepada wartawan bahwa karena ada lowongan di daftar itu, partai harus mencalonkan lebih banyak kandidat yang memenuhi harapan anggota.

KMT membutuhkan lebih banyak legislator pada umumnya yang dapat mewakili generasi muda dan pekerja, katanya.

"Ini akan membantu partai dalam pemilihan," tambahnya.

Hau pada hari Minggu telah mengkritik daftar tersebut karena gagal memenuhi harapan publik dan mendesak KMT untuk menyesuaikan kembali daftar tersebut pada hari berikutnya, tetapi sarannya tidak diadopsi.
Share:
Copyright © Ceme Online Deposit Pulsa Zuma Poker | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com