Situs Ceme Online Deposit via Pulsa Zuma Poker

Situs Ceme Online Deposit via Pulsa Zuma Poker - Walikota Taipei Ko Wen-je (柯文哲) kemarin mengatakan bahwa jika orang tidak ingin Situs Ceme Online Deposit via Pulsa memilih dalam pemilihan, mereka seharusnya tidak memilih, daripada memberikan suara yang tidak sah.

Para pendukungnya dilaporkan mendesak yang lain untuk memberikan suara yang tidak sah dalam pemilihan presiden 11 Januari.

Situs Ceme Online Deposit via Pulsa Zuma Poker

Ko, yang juga ketua Partai Rakyat Taiwan (TPP), menanggapi komentar yang dibuat oleh asisten dekatnya, mantan penasihat Pemerintah Kota Taipei Tsai Pi-ju (蔡 壁 如), dalam sebuah wawancara radio pada hari Minggu.

Dia terdaftar kelima dalam daftar calon legislator TPP.

Tsai mengatakan bahwa jika Ko mencalonkan diri sebagai presiden, diperkirakan ia akan memiliki tingkat dukungan sekitar 20 hingga 25 persen, tetapi sejauh ini jajak pendapat menunjukkan bahwa TPP hanya memiliki tingkat dukungan sekitar 8 hingga 10 persen, yang berarti ada ruang untuk perbaikan.

Dia mengatakan bahwa banyak orang masih tidak menyadari bahwa Ko mendirikan partai, sehingga partai akan terus memperkuat citra bahwa "Ko menyamai TPP" dalam beberapa minggu sebelum pemilihan legislatif 11 Januari.
Share:
Copyright © Ceme Online Deposit Pulsa Zuma Poker | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com